28 Februari 2011

KULI-ah

menginjak awal semester akhir kok rasanya sangat-sangat santai kayak gini, jadi bingung mau ngerjain apa. padahal tugas akhir sudah harus dikerjakan tapi bingung mau mulai dari mana

hahahhaha malah lagi gencar baca novel



"Ada yang lebih berat dari sekadar mengangkat beras dengan tenaga kuli, wahai kawan. Ada yang lebih sulit mendaki gunung Himalaya dan Jayawijaya. Faktor terhadap apa yang disampaikan dosen ternyata tidak selalu mudah. Selalu ada rasa ngantuk, bosan, dan jenuh. Nggak jarang ada yang sukarela menidurkan diri di sela-sela penjelasan dosen".

bener banget secuil kata-kata diatas yang saya ambil dari novel SEMESTER DISASTER itu, memang selama ini itu yang saya rasakan. hehehhe

5 komentar:

Todi saja mengatakan...

dan menjadi dosen yang menyenangkan saat kuliah pun bukan perkara mudah lho mbak :) semangat ma skripsinya..:)

Gaphe mengatakan...

nikmatin aja.. ntar kalo udah nggak kuliah kan kangen loh malahan!

Huda Tula mengatakan...

SEMANGAT!!

John Terro mengatakan...

yang sabar aja neng :P
bagaimana pun semua mahasiswa aktif akan menemui fase itu :P

ajenkthree mengatakan...

semangat..semangat.. :D