03 Oktober 2011

malam ini


waktu hujan turun
di sudut gelap mataku
begitu derasnya
kan ku coba bertahan
ingat kembali yang terjadi
tiap langkah yang kita pilih
meski terkadang perih
harapan yang terbaik
sekeras karang kita coba
tetap kau tinggal diriku
S07-Hujan Turun

berharap rinai hujan datang lebih cepat
surabaya sudah sangat panas
^__^

07 Agustus 2011

Ngepost Sejenak

alhamdulillah 
perlahan terlampaui 
semoga menjadi awal yang baik dan berakhir baik pula


yudisium SPAIN '08


29 Mei 2011

There's a will there is a way


Dimana ada kemauan, disana pasti ada jalan. Otak akan terus berputar, bekerja mengumpulkan masalah demi masalah dan akan mencari jalan keluarnya. Kalau ada kemauan, pasti tujuan yang akan kita capai terlihat secara jelas, dan jalan yang akan dilalui untuk mengapainya akan semakin lapang.

Tapi jika tidak ada kemauan maka segala hambatan menjadi masalah, segala alasan untuk gagal datang untuk minta persetujuan. Kemauan ibaratkan  mesin pencari jalan untuk sebuah keberhasilan.

Yakin dan percaya semua akan indah pada waktunya jika di iringi dengan niat, tujuan dan kemauan

27 Mei 2011

Hanya Diam #Random

Kata orang-orang, diam memiliki berjuta makna yang bisa berarti positif dan negatif. Tapi lebih sering mengarah ke negatif, entah itu marah, atau kecewa. Diam biasanya adalah jalan terakhir untuk bersuara ketika berkata tak lagi bermakna.

Dan dalam diam seseorang memiliki maksud setuju, tidak setuju ataupun tidak peduli, dan yang pasti dari ketiga maksud tersebut pasti ada konsekuensi masing-masing. Beberapa orang cenderung bersikap diam dan pasif dalam kehidupan tak bisa terlihat jelas raut mukanya apakah sedang sedih atau bahagia, semua terlihat datar tertutup oleh sikap diamnya. Namun ada pula orang yang selalu ingin mengatakan apa saja yang terlintas dihati dan kepalanya sehingga ekspresi dari raut mukanya akan terlihat dengan jelas yang disertai dengan pernyataan tentang suasana hatinya. Ada pula beberapa orang yang memiliki maksud dan pernyataan lebih baik diam daripada terus bicara tapi tanpa makna dan manfaat.

Diam itu indah bila sedang serius bekerja, bila sedang sakit gigi atau sakit kepala.
Diam adalah emas, diam itu tak tau apa-apa, diam membisu karena lagi bete, diam-diam mengamati, diam dalam kehampaan, diam karena perasaan rindu


Apapun makna dan definisinya... hanya kita sendiri yang mampu mengartikannya dan mengekspresikannya...

Diam itu indaaaahhh

24 Mei 2011

hai.. hai..

assalamualaikum...
hihihohoho saya kembali


hmm akhirnya bisa kembali ke peradaban dan bisa nge-blog lagi, rasanya sudah bertahun-tahun ga nge-blog jadinya terasa kikuk semua sampai-sampai ada acara lupa password segala. ckckckkck lagi lagi lupa password. padahal belum tuwir-tuwir amat kok uda sering pikun

dan emang penyakit lupa password selalu menyerang kalau mau buka gmail sama blogger, kayaknya udah penyakit bawa'an ini, hehhehe susah sembuhnya



17 April 2011

Random

harusnya bulan ini sudah bisa maju sidang tapi kenyataannya si CMR masih belum ada kemajuan
huaaaa.....
PLC kenapa dikau mahal sekali sihh, bikin TA-ku mangkrak saja kau ini!
tapi ya nggak sepenuhnya karena itu, tapi karena tim-nya yang pada punya kegiatan seabrek dan bingung menentukan jadwal hingga melupakan si CMR

?????



yah semoga minggu depan sudah bisa kerja lagi, supaya bisa maju sidang gelombang 2


PS: dicari PLC yang murah yang murah..
yang gratisan juga boleeeh. hahhahhaha

09 April 2011

nyampah


Hmmm.. warna pink (^__^)
Jujur sebenarnya sangat sangat tidak suka dengan warna ini, kalau pake warna pink kesannya kayak feminim banget. Tapi itu dulu, sekarang sih udah lumayan suka kalau dipadu-padankan dengan warna hitam atau abu-abu. Kalau pure pink sih ogaaahhh pakenya!!

Kalau warna ini sih suka bangett, karena emang pada dasarnya lebih menyukai warna hitam. Hahahha disesuaikan dengan warna kulit.

06 April 2011

02 April 2011

Long time no seeeee

hihihihi....
udah lama kagak posting jadi rada sedeng sekarang.. hehhehe binggung mau nulis apaan
ini aja akh

10 Maret 2011

Cerah dan sedikit CeRIA

selamat siaaaangg....
hari yang cerah untuk beraktifitas, tapi sayangnya hari ini tidak ada jadwal untuk beraktifitas keluar rumah.

beberapa minggu ini terasa sangat buntu. bukan karena tak ada ide untuk update, blogwalking ataupun comment tapi karena koneksi internet yang tidak bersahabat (>_<). heiiaa.. 3 bulan kedepan saya harus terdampar dan menetap ditempat ini dengan koneksi internet yang seadanya karena signal provider modem yang saya pakai enggan menampakkan wujudnya. Dan entah kenapa hari ini dia begitu bersahabat, mungkin karena cuacanya cerah jadinya semua signalnya keluar. Hahahaha whatever lah, yang penting sekarang bisa update lagi dan berselancar mencari referensi buat project yang sedang saya rancang untuk TA.

mekanik projectnya sih sudah setengah jadi, tinggal elektrikalnya yang belum dan besok rencananya mau beli komponen biar cepet kelar semuanya. oia projectnya CMR (coffee maker robotic).

apa dan gimana CMR itu masih rahasia *hihihi.. entar aja kalau sudah jadi bakal saya jelaskan semuanya, intinya dia itu mesin pembuat minuman kopi.

28 Februari 2011

KULI-ah

menginjak awal semester akhir kok rasanya sangat-sangat santai kayak gini, jadi bingung mau ngerjain apa. padahal tugas akhir sudah harus dikerjakan tapi bingung mau mulai dari mana

hahahhaha malah lagi gencar baca novel



"Ada yang lebih berat dari sekadar mengangkat beras dengan tenaga kuli, wahai kawan. Ada yang lebih sulit mendaki gunung Himalaya dan Jayawijaya. Faktor terhadap apa yang disampaikan dosen ternyata tidak selalu mudah. Selalu ada rasa ngantuk, bosan, dan jenuh. Nggak jarang ada yang sukarela menidurkan diri di sela-sela penjelasan dosen".

bener banget secuil kata-kata diatas yang saya ambil dari novel SEMESTER DISASTER itu, memang selama ini itu yang saya rasakan. hehehhe

24 Februari 2011

LeLe dan Lamongan

sekedar sharing tentang pertanyaan-pertanyaan dari beberapa teman yang ditujukan kepada diriku.
"kenapa orang Lamongan nggak boleh makan ikan lele??"
ya kan secara saya orang LA (Lamongan Asli) makanya ditanyain tentang begituan


ini nih jawabannya.

Dulu, ada seorang Nyi Lurah yang meminjam piandel berupa keris kepada salah seorang waliullah/sunan (kemungkinan Sunan Ampel) untuk mencegah huru-hara sekaligus untuk menjaga kewibawaannya di wilayahnya (sekitar wilayah Bojonegoro). Kanjeng Sunan pun memberikan keris yang dimilikinya kepada Nyi Lurah dengan beberapa syarat. Diantaranya adalah tidak boleh menggunakan keris tersebut untuk kekerasan (menumpahkan darah) dan harus segera dikembalikan kepada Sunan tersebut secara langsung setelah tujuh purnama (tujuh bulan).

Akhirnya Nyi Lurah berhasil mewujudkan cita-cita dan harapannya itu. Namun setelah tujuh purnama terlewati, Nyi Lurah belum juga mengembalikan keris kepada Kanjeng Sunan. Khawatir terjadi penyalahgunaan pada pusakanya, Kanjeng Sunan kemudian mengutus salah seorang muridnya untuk menemui Nyi Lurah dan mengambil kembali keris Kanjeng Sunan.

Sampai di tempat Nyi Lurah, murid Kanjeng Sunan pun segera menemui Nyi Lurah. Saat murid tersebut menghadap dan mengutarakan maksudnya untuk mengambil keris Kanjeng Sunan, Nyi Lurah bersikeras tidak mau menyerahkan keris tersebut. Karena merasa tidak mendapat sambutan yang baik atas niatnya, akhirnya sang murid berencana untuk diam-diam mengambil keris pusaka di rumah Nyi Lurah.

Pada suatu malam, murid tersebut memasuki rumah Nyi Lurah dan berhasil menggambil keris. Namun, Nyi Lurah telah menyadari bahwa keris pusaka telah dicuri. Serta merta seluruh warga desa berbondong-bondong mengejarnya. Kejar mengejar ini berlangsung sangat jauh hingga mencapai daerah Lamongan. Pada saat di perbatasan daerah Babat-Pucuk, murid tersebut merasa terpojok karena sebuah pohon asam besar menghalangi jalannya. Dan ketika anak tombak dilemparkan kedadanya ternyata seekor kijang lewat menyelamatkannya, hingga yang terkena tombak adalah kijang. Atas kejadian tersebut, sang murid bersyukur kepada Allah dan berujar bahwa anak cucu dan keturunannya kelak tidak boleh memakan daging kijang karena binatang tersebut telah menyelamatkan nyawanya.

Sang murid terus melanjutkan perjalannya ke arah Surabaya, sementara para penduduk tadi masih tetap mengejarnya. Hingga dia terjebak pada sebuah jublangan/kolam yang di dalamnya penuh dengan Ikan Lele yang memiliki pathil yang mematikan. Sementara, dari kejauhan terlihat para penduduk yang semakin dekat menuju ke arahnya dan tidak ada jalan lain selain menyeberangi kolam Lele di depannya. Namun dengan keyakinan hati dan memohon perlindungan kepada Allah, akhirnya diapun menceburkan diri ke dalam kolam penuh Ikan Lele. Ternyata tak satupun Ikan Lele menyerangnya bahkan dengan tenang dia bisa menyelam dengan ikan-ikan lele berkerumun di atasnya. Karena melihat banyak Ikan Lele berenang di atas kolam maka penduduk menganggab bahwa si pencuri tersebut tidak mungkin bersembunyi di kolam penuh Ikan Lele yang memiliki pathil yang sangat mematikan. Warga desa yang mengejarnya itu pun mengalihkan pencariannya ke tempat lain. Setelah itu menyembullah sang murid ke permukaan kolam. Dengan mengucap puji syukur kepada Allah dan lagi-lagi dia berujar bahwa anak, cucu dan keturunannya kelak untuk tidak memakan Ikan Lele, karena ikan tersebut telah menyelamatkan hidupnya. Daerah tempat diucapkannya wasiat tersebut berada di sekitar daerah Glagah Lamongan. Akhirnya, sang murid berhasil menyerahkan kembali pusakanya pada Kanjeng Sunan.

Beberapa cerita mengatakan bahwa murid yang mencuri keris pusaka tersebut bernama Ronggohadi (saat ini menjadi salah satu jalan di Kota Lamongan). Dia adalah orang yang kelak membabat alas Lamongan dan menjadi bupati pertama Lamongan yang bergelar Bupati Surajaya.


*copas dari website-nya LA kota tercinta. hihihi lagi males ngetik soalnya*

tapi tidak semua warga lamongan mematuhi larangan tersebut karena banyak juga yang suka makan ikan lele dan itu terbukti dengan banyaknya warung makan pecel lele yang penjualnya orang lamongan

hmm.. semua itu tergantung dari pribadi masing-masing yang mau percaya atau tidak dengan mitos tersebut, saya sebagai warga yang baik hati dan tidak sombong menghormati itu dengan tidak memakannya
*aichhh.. ngaku2 warga negara yg baik padahal KTP udah expired 1bulan gak di urus2.. hahahhaha dasar geblek*

22 Februari 2011

haiaaahhhh

lagi buntu karena sedang dikejar-kejar proposal TA

ckckckc.. pancet ae, sifat pemalasnya nggak hilang-hilang!!

17 Februari 2011

unyu award

seminggu ini lagi bolak-balik pindahan rumah dan lagi sebel gara2 koneksi internet-ku yang nggak bisa dipakai sama sekali dan ujung-ujungnya harus ganti provider.
whatever lah yang penting sekarang sudah bisa internetan lagi :P

oia kemarin dapat award dari ToMkuU dalam rangka genap 100 follower blognya.
baru sempat dipajang sekarang.hehhehehe
Photobucket
unyu banget awardnya, thankz yah TK :D

08 Februari 2011

Play List

Ini nih yang lagi mondar-mandir di play list-ku
entah kenapa jadi mendadak jatuh hati sama orang-orang ini. Mmmm.. bukan orangnya ding tapi lagu-lagunya *hihiihihi


*hayley paramore cantik banget yak :D


*musiknya owl city bikin hati tenang

07 Februari 2011

kenji ohh kenji

awal pekan yang lumayan menarik bisa jalan-jalan. lumayan deh buat refresh otak sebelum masuk ke semester 6 :D, walaupun masih disekitaran surabaya, dipantai kenjeran alias kenji tetep bisa happy *emm.. minggu kemarin habis nyobain rafting. hahhaha rafting perdana-ku*

kenapa judulnya harus "kenji ohh kenji"?? ini karena aku kecewa sama tempat ini, soalnya tempat yang dibangun dengan tujuan untuk melestarikan nilai-nilai budaya tionghoa ini malah dijadikan sebagai tempat ajang mesum oleh pasangan-pasangan muda *gilaaaa.. pada ga punya malu mereka*.

awalnya yang punya ide ketempat ini sih aku, dan ternyata anak-anak juga pada setuju, walaupun awalnya rada ogah-ogahan soalnya sudah kebayang bakal ada adegan yang tidak menyenangkan untuk dilihat. tapi tujuan-ku kesini cuma mau jalan-jalan saja dan karena kita punya banyak kenangan disini, yah itung-itung buat nostalgila lah...
dulu waktu jaman-jaman masih jadi ma-ba (mahasiswa baru) kita perna ospek disini *2 tahun yang lalu tepatnya*, bukan ospek sihh tapi lebih mengarah ke pembantaian. untungnya ospek tahun-tahun sekarang sudah lebih baik daripada jaman-ku dulu. hmm.. enough dulu deh buat nostalgilanya *hihihiihi



kembali ke kenji *ala om tukul*
tujuan selanjutnya apalagi kalau bukan foto-foto.
kapan pun dan dimana pun, kalau sudah kumpul sama anak-anak ini pasti ujung-ujungnya narsis yang tak tertahankan *hahahha piss teman*




sebenarnya ditempat ini terdapat banyak ikon-ikon tionghoa tidak hanya pagoda saja, dan lokasinya pun sangat luas tapi rasanya kaki-ku sudah tidak sanggup buat muter-muter lagi.. omegad capeknya *fiuhhh..ngelap kringet*

wahh nemu ayunan maaaakk. lumayan dah buat istirahat :D
Mmm.. ada area permainan anak-anak juga ternyata


dan ini yang bikin temen-ku kegirangan sambil senyum-senyum sok manis *hahhaha emang manis kok orangnya..*

hahhaha.. entah kenapa dia suka banget sama yang namanya kambing.
katanya sihh lucu, tapi sampai sekarang aku belum juga menemukan dimana letak lucunya hewan ini.. hahhahha up to u dehh

04 Februari 2011

IKUTAN KUIS

seharian kerjaanya cuma mantengin laptop sambil BW dari sabang sampe merauke *hehhehe lebai
iseng-iseng BW sambil ikutan kuis ahhh.. siapa tau entar beruntung dapat buku KUMCER JERAWAT CINTA karyanya mbak fanny... hahhaha semoga



jawaban pertanyaan kuis :D

1. buku kumcer ini diterbitkan oleh penerbit indie, apakah penerbit itu?
jawab: Penerbit indie Nulisbuku
2. dimana kamu bisa membeli buku kumcer jerawat cinta?
jawab: belinya bisa langsung di penerbit Nulisbuku atau bisa langsung ke mabk fanny
3. ada berapa cerpen yang dimuat dalam buku kumcer jerawat cinta?
jawab: ada 12 cerpen remaja
4. siapa sobat blogger yang sudah membantu fanny dalam menerbitkan buku kumcer ini?
jawab: Lovepassword
5. siapa nama desainer cover buku kumcer jerawat cinta?
jawab: peter



kebetulan emang suka banget baca novel, cerpen, de-el-el.. semoga saja bisa menang undian kuisnya.. hahhahayy

*sumbernya dari sini nih :)
http://just-fatamorgana.blogspot.com

apa yah..??

apa yah... emmmm... binggung *garuk-garuk kepala
Mmm jadi inget ini semua


waktu di bus kemaren duduk sama nenek-nenek yang pakai salah satu barang diatas itu. Haduhhh padahal aku alergi dan benci sekali dengan barang-barang itu

ini nih yang bikin nggak suka kalau harus naik bus

huaahhhh!!!

30 Januari 2011

21

seperti hari-hari lainnya,tak ada yang special

hanya saja hari ini bertambah 1 angka menemani angka 20 yang sudah setahun ini kusandang

welcome 21
*aichh.. kayak keset aja pake welcom2 segala.. Ckckckck

23 Januari 2011

untitled II

*Kena virus the script "the man who can be moved"


THE MAN WHO CANT BE MOVED

IT'S YOU

YOU

YOU



21 Januari 2011

Jenk_King CURHAT lagi

kamis 20-01-2011
Terlantun lagu sunday morning dari suara khasnya si mec yang notabene ahli nyanyi lagu-lagunya maroon 5 dan dengan petikan gitarnya tetap tak bisa membuatku tenang malah menjadi lemas.. sudah berada di ujung titik jenuh, ingin segera mengakhiri ini semua.. 6 bulan lebih berjuang sampai harus bolak-balik lintas kota aku ikhlas menjalaninya. Sekarang tinggal minta hasilnya saja susahnya minta ampun, masih harus tes lisan, ini lah, itu lah, di omelin lah.. f*ck lah!!
BOSAN dan KESAL menjadi makanan sehari-hari, etika rekayasa dan kerja praktek aku membencimu!!

15.13
Harap-harap cemas menunggu nilai IP keluar, seantoro workshop jadi hebring dan aku masih saja melemas

jum'at 21-01-2011
Dengan pelan tapi pasti ku langkahkan kakiku menuju kampus perjuangan, karena hari ini sudah ada janji untuk test lisan dengan dosen waliku setelah tertunda 2 kali hanya karena pertanyaannya tentang logam yang ada pada alat ini, yang tak bisa ku jawab *pak dosen.. tolong ya pak, jurusan saya bukan material jadi jangan tanya saya tentang bahan atau material.. okay!!
akhirnya dengan berbekal tanya dan browsing sana-sini, terjawab sudah pertanyaan itu.. padahal jawabanku yang kemarin sudah bener hanya kurang sedikit saja, ahhh kenapa harus dibikin bolak-balik kayak gini.. tak lupa juga wejangan panjang yang selalu ku dapat setiap kali menghadap beliau

"Belajar lebih banyak lagi, belajar tidak harus waktu mau ujian, belajar bisa dimana saja dan kapan saja.. jangan cuek, harus lebih care dengan lingkungan sekitar karena itu juga bisa menjadi media belajar.. saya yakin kamu itu cerdas tapi kamu terlalu cuek jadinya sering lupa dengan hal-hal yang sebenarnya sangat simple" hanya bisa menjawab iya dan manggut-manggut mendengar wejangan-wejangannya.

Dan berakhir sudah semuanya...
Perjalanan dari awal bikin proposal yang ditolak berkali-kali.. mbolang lintas kota demi nyerahin proposal dan harus balik dengan tangan hampa.. 2 bulan kerja praktek dipabrik segede itu yang hanya ada 3 orang perempuan dan salah satunya adalah aku.. bertemu dengan raut wajah karyawan-karyawan pabrik yang tidak wellcome dengan adanya kami di tempat mereka bekerja.. 6 kali ACC laporan kerja ke dosen pembimbing yang notabene ingin mahasiswanya se-perfect mungkin sesuai dengan standart keinginanya seperti di negeri paman sam, tempat beliau mengenyam pendidikan. Dan setelah berbulan-bulan baru bisa memasang wajah sumringah setelah mendengar kata-kata beliau "oke, langsung dijilid", dan ternyata bukan hanya aku saja yang menunggu kata-kata ini, banyak di antara teman-temanku yang mengidam-idamkan ini.. hufftt puas rasanya

okay, enough.. aku pasrah sama nilai mata kuliah ini

16 Januari 2011

Kopdar Perdana

Sebenarnya dari kemaren sudah mikir2 dateng-nggak-dateng-nggak ( *sambil liat2 jadwal sengihnampakgigi.. sok sibuk). Well, akhirnya dateng juga soalnya udah bosen ngendon di kost walaupun sempet hujan waktu mau berangkat, dan dari situ mikir lagi (*kebanyakan mikir nih..) kalau hujan deras aku nggak jadi datang tapi untungnya hujannya cuma bentar..

hahahayyy.. berangkat dengan hati riang dan mencoba nebak2 apa yang akan terjadi nanti

sampai di tempat ternyata masih kurang 15 menit dari jam janjian, akhirnya ngacirr dulu ke ATM sambil jalan pelan2 biar bisa datang ontime, habis itu lanjut ke J-co, ke tempat janjian.
Nyampai di J-co jadi binggung sambil tolah-toleh nyari seseorang yang berciri2 TINGGI KURUS, yang dari kemaren sudah berkoar-koar dengan semangatnya ngajak kopdar.. 5 menit berlalu dengan tampang bego masih tolah-toleh nggak jelas.. hadoh ini orangnya yang mana sihhhh....
hmm akhirnya coba baca buku2 yang dipajang didepan gerai gramed dan masih sambil tolah-toleh nyari tanda2 sampai2 si petugas gramed liatin aku mulu dengan tatapan curiga.. (*walah mas aku nggak ada bakat nyolong kok.. tenang aja jualan.mu aman dan selamat tanpa cacat sedikit pun.. hehhehe)

dari jauh kelihatan ada dua orang yang lagi ngobrol, aku lihat mereka sambil memastikan bener apa itu orangnya.. yaudah daripada kelamaan nunggu, nekat aja samperin mereka, kalau salah ya tinggal kaburrr aja.. gitu aja kok repot jelir
dan ternyata bener, ini dia mahkluk yang udah dicari dari tadi (*hohohoho... ) ada mas gaphe sama mba'inge yang datang duluan, habis itu si john sama adeknya datang nyusul

ini kopdarku yang pertama jadi masih rada binggung, kikuk, nggak nyambung dan canggung juga lagian pada baru kenal, aku sih cenderung lebih pendiem sama orang yang baru kenal makanya tadi cuma jadi pendengar setia waktu ngobrol2.. padahal aslinya sih crewet dan jail kata temen2ku.. hehehhe jangan kaget ya kalau nanti aku jadi banyak omong.. mohon di maklumi ya mas2 mbak2.. peace

kata mas gaphe kagak afdol kalau kopi darat tanpa foto2 bagai kopi tanpa darat (*kopi tanpa darat??? fikir maksudnya? hehehe)

kok kayak foto keluarga yah.. senyum



kapan2 kopdar lagi ya, bawa pasukan yang banyak biar makin rame..








senyum

15 Januari 2011

Hmm.. sudah jadi

badan rasanya melayang-layang... sudah pengen tepar secepatnya tapi mata ini masih ingin menapaki dinginnya malam dan belum ingin terpejam
*haduh remek awak.ku nyakkk blogger-emoticon.blogspot.com

jum'at
02.30 dini hari baru bisa tidur
07.40 dibangunin temen yang mau nebeng nge-print
10.00 ke kampus nyari dosen wali *tapi nggak ketemu
10.30 nungguin temen nge-print-lagi
12.00 nge-jus
12.30 balik ke kampus
12..-14.. GeJe2-an di venus workshop
14.. nganterin temen jilid laporan
15.. pulang
16..-19.. ngedit + nyicil nge-print laporan.ku
19..-00.15 nungguin temen lagi nebeng nge-print *uda ganti hari lho ini.. wahwah penat
00.30 nge-print laporan.ku sendiri, sembari ngerjain tugas kuliahnya mbak-kost
03.. tidur
07.. lanjut ngerjain tugasnya mbak-kost
10.40 muter2 nyari penjilid-an yang murah meriah *hahahayyy.. akhirnya dapet juga paket hemat Rp.12500/buku, padahal ditempat yang lain kira2 Rp.15000/buku.. jiwa pengeretannya kambuh nih.. maklum lah anak kostblogger-emoticon.blogspot.com
13.. balik ke kosan nonton tv *hmm... uda berapa tahun ya nggak nonton tipi?? lupa
15.. ambil jilid-an laporan + ketemu temen yang lagi jilid juga, akhirnya ngerumpi sampe jamuran
16.. say hello + ngerumpi juga sama temen yang datang jauh2 dari malang
17.. pulang
19.. makan soto cak-har + putar2 cari ATM
20.. ngendon di kamar
22.. lagi ngetik postingan ini

>> kata terakhir
laporanku sudah jadi.. hahayyy senangnya hatiku, sudah sedikit mengurangi beban di otak..
alhamdulillah
semoga urusan selanjutnya berjalan lebih lancar, amin
ini die laporannye yang abis di jilid sengihnampakgigi


akhirnya ajenk bisa mengeluarkan sebuah buku, walaupun cuma sebuah laporan... hahahha sangar koen jenk *lebay dewe cak peace

12 Januari 2011

NOT GOOD

ke-egoisan masih saja meracuni pribadi-pribadi mereka, demi kesenangan diri sendiri

dan aku tidak menutup kemungkinan kalau pribadi.ku pun demikian

no body's perfect

tapi...

terima kasih teman
semoga ke-egoisanmu meracuni dirimu sendiri

04 Januari 2011

revisi yukk :)

UAS kok nyantai banget ya... nggak belajar sama sekali!! blogger-emoticon.blogspot.com
blogger-emoticon.blogspot.com
stress gara2 laporan KP nggak selesai2 bikin aku males belajar, males ngapa2in.. huh!! padahal dari kemaren2 sudah niat buat revisi laporan KP tapi malah blogger-emoticon.blogspot.com mulu

and now waktunya kerja, sudah cukup males2an.nya.. laporan sudah menunggu untuk direvisi.. ayo semangat..semangat.. harus selesai malam ini juga, biar besok bisa dikumpulin
*pak kasie kerja praktek terimalah laporan.ku.. di lolosin aja yah laporan.ku biar nggak revisi mulu.. capek taukk!!*

bismillah..






01 Januari 2011

workshop jadi rumah ke-2

narsis2an sama bendera instrument sengihnampakgigi


pose lebay




ngerjain tugas pendahuluan praktikum (berjama'ah a.k.a mbacem sengihnampakgigi)


nunggu waktu ACC praktikum


makan dulu.. laperrr seharian dikampus


aku narsis lagi sengihnampakgigi

D3MENSI '08

sebuah kisah klasik untuk masa depan - sheila on 7

Jabat tanganku, mungkin untuk yang terakhir kali
Kita berbincang tentang memori di masa itu
Peluk tubuhku usapkan juga air mataku
Kita terharu seakan tidak bertemu lagi

Bersenang-senanglah
Kar’na hari ini yang ‘kan kita rindukan
Di hari nanti sebuah kisah klasik untuk masa depan
Bersenang-senanglah
Kar’na waktu ini yang ‘kan kita banggakan di hari tua

Sampai jumpa kawanku
S’moga kita selalu
Menjadi sebuah kisah klasik untuk masa depan
Sampai jumpa kawanku
S’moga kita selalu
Menjadi sebuah kisah klasik untuk masa depan

Bersenang-senanglah
Kar’na hari ini yang ‘kan kita rindukan
Di hari nanti…

Mungkin diriku masih ingin bersama kalian
Mungkin jiwaku masih haus sanjungan kalian