17 April 2011

Random

harusnya bulan ini sudah bisa maju sidang tapi kenyataannya si CMR masih belum ada kemajuan
huaaaa.....
PLC kenapa dikau mahal sekali sihh, bikin TA-ku mangkrak saja kau ini!
tapi ya nggak sepenuhnya karena itu, tapi karena tim-nya yang pada punya kegiatan seabrek dan bingung menentukan jadwal hingga melupakan si CMR

?????



yah semoga minggu depan sudah bisa kerja lagi, supaya bisa maju sidang gelombang 2


PS: dicari PLC yang murah yang murah..
yang gratisan juga boleeeh. hahhahhaha

09 April 2011

nyampah


Hmmm.. warna pink (^__^)
Jujur sebenarnya sangat sangat tidak suka dengan warna ini, kalau pake warna pink kesannya kayak feminim banget. Tapi itu dulu, sekarang sih udah lumayan suka kalau dipadu-padankan dengan warna hitam atau abu-abu. Kalau pure pink sih ogaaahhh pakenya!!

Kalau warna ini sih suka bangett, karena emang pada dasarnya lebih menyukai warna hitam. Hahahha disesuaikan dengan warna kulit.

06 April 2011

02 April 2011

Long time no seeeee

hihihihi....
udah lama kagak posting jadi rada sedeng sekarang.. hehhehe binggung mau nulis apaan
ini aja akh