17 April 2011

Random

harusnya bulan ini sudah bisa maju sidang tapi kenyataannya si CMR masih belum ada kemajuan
huaaaa.....
PLC kenapa dikau mahal sekali sihh, bikin TA-ku mangkrak saja kau ini!
tapi ya nggak sepenuhnya karena itu, tapi karena tim-nya yang pada punya kegiatan seabrek dan bingung menentukan jadwal hingga melupakan si CMR

?????



yah semoga minggu depan sudah bisa kerja lagi, supaya bisa maju sidang gelombang 2


PS: dicari PLC yang murah yang murah..
yang gratisan juga boleeeh. hahhahhaha

7 komentar:

Gaphe mengatakan...

apakah itu PLC? kayaknya cuman kamu yang tau deh. hhaaha

Nufri L Sang Nila mengatakan...

ayooo tetap semangat untuk TA-nyaaaaa........

ReBorn mengatakan...

PLC tu apa? Programmable logic controller bukan?

well, semngat ya buat TA nya

joe mengatakan...

ayo semangat biar cepat selesai ...

ajenkthree mengatakan...

@gaphe: uda di jawab bang raja ntuh.. hehhehe

@raja: iye bener bang, programmble logic controller
makasih

@nufri & joe: makasih.. ayo semangaaaat :D

John Terro mengatakan...

beuh ... kalo yang gratisan sih mana ada jeng :P

Huda Tula mengatakan...

PLC sama CMR apa y? hahaha.. penonton pada bingung. semoga segera disidang dan sidangnya lancar. amiiin --