24 Mei 2011

hai.. hai..

assalamualaikum...
hihihohoho saya kembali


hmm akhirnya bisa kembali ke peradaban dan bisa nge-blog lagi, rasanya sudah bertahun-tahun ga nge-blog jadinya terasa kikuk semua sampai-sampai ada acara lupa password segala. ckckckkck lagi lagi lupa password. padahal belum tuwir-tuwir amat kok uda sering pikun

dan emang penyakit lupa password selalu menyerang kalau mau buka gmail sama blogger, kayaknya udah penyakit bawa'an ini, hehhehe susah sembuhnya



5 komentar:

Gaphe mengatakan...

yaelah.. gitu doank?.. kirain ada artikel apaan.. *plak

John Terro mengatakan...

wekekek ... lama ga buka emang gitu jeng :P

Ajeng Sari Rahayu mengatakan...

sepertinya ini emang ciri khas mu deh jeng, singkat padat manfaat :D

ajenkthree mengatakan...

@all: hehhehehe maap2 emang ga pandai merangkai kata2 yg panjang dan lebar, ga bakat :D

Huda Tula mengatakan...

terus...cuan segitu doang postingnya??

haikhaikhaik