21 Januari 2011

Jenk_King CURHAT lagi

kamis 20-01-2011
Terlantun lagu sunday morning dari suara khasnya si mec yang notabene ahli nyanyi lagu-lagunya maroon 5 dan dengan petikan gitarnya tetap tak bisa membuatku tenang malah menjadi lemas.. sudah berada di ujung titik jenuh, ingin segera mengakhiri ini semua.. 6 bulan lebih berjuang sampai harus bolak-balik lintas kota aku ikhlas menjalaninya. Sekarang tinggal minta hasilnya saja susahnya minta ampun, masih harus tes lisan, ini lah, itu lah, di omelin lah.. f*ck lah!!
BOSAN dan KESAL menjadi makanan sehari-hari, etika rekayasa dan kerja praktek aku membencimu!!

15.13
Harap-harap cemas menunggu nilai IP keluar, seantoro workshop jadi hebring dan aku masih saja melemas

jum'at 21-01-2011
Dengan pelan tapi pasti ku langkahkan kakiku menuju kampus perjuangan, karena hari ini sudah ada janji untuk test lisan dengan dosen waliku setelah tertunda 2 kali hanya karena pertanyaannya tentang logam yang ada pada alat ini, yang tak bisa ku jawab *pak dosen.. tolong ya pak, jurusan saya bukan material jadi jangan tanya saya tentang bahan atau material.. okay!!
akhirnya dengan berbekal tanya dan browsing sana-sini, terjawab sudah pertanyaan itu.. padahal jawabanku yang kemarin sudah bener hanya kurang sedikit saja, ahhh kenapa harus dibikin bolak-balik kayak gini.. tak lupa juga wejangan panjang yang selalu ku dapat setiap kali menghadap beliau

"Belajar lebih banyak lagi, belajar tidak harus waktu mau ujian, belajar bisa dimana saja dan kapan saja.. jangan cuek, harus lebih care dengan lingkungan sekitar karena itu juga bisa menjadi media belajar.. saya yakin kamu itu cerdas tapi kamu terlalu cuek jadinya sering lupa dengan hal-hal yang sebenarnya sangat simple" hanya bisa menjawab iya dan manggut-manggut mendengar wejangan-wejangannya.

Dan berakhir sudah semuanya...
Perjalanan dari awal bikin proposal yang ditolak berkali-kali.. mbolang lintas kota demi nyerahin proposal dan harus balik dengan tangan hampa.. 2 bulan kerja praktek dipabrik segede itu yang hanya ada 3 orang perempuan dan salah satunya adalah aku.. bertemu dengan raut wajah karyawan-karyawan pabrik yang tidak wellcome dengan adanya kami di tempat mereka bekerja.. 6 kali ACC laporan kerja ke dosen pembimbing yang notabene ingin mahasiswanya se-perfect mungkin sesuai dengan standart keinginanya seperti di negeri paman sam, tempat beliau mengenyam pendidikan. Dan setelah berbulan-bulan baru bisa memasang wajah sumringah setelah mendengar kata-kata beliau "oke, langsung dijilid", dan ternyata bukan hanya aku saja yang menunggu kata-kata ini, banyak di antara teman-temanku yang mengidam-idamkan ini.. hufftt puas rasanya

okay, enough.. aku pasrah sama nilai mata kuliah ini

11 komentar:

M. Hudatullah mengatakan...

hohoho..
gud luck yak!

moga nilainya bgus... amiinn

ajenkthree mengatakan...

iya.. hahhaha
makasih..makasih :D

Iskandar Dzulkarnain mengatakan...

IPS semester ini berapa?

Gaphe mengatakan...

Berharap semoga IPnya bagus Jenk!..
tar syukuran yaaa...

Rin mengatakan...

ck..ck..ck.. perjuangannyaa.. :)
semoga hasilnya bagus ya.. amin.. :)

ajenkthree mengatakan...

>john, rahasia.. hahhaha
Masih belom keluar semua john

>gaphe, aminnn :)

Nyayu Amibae mengatakan...

Hmmm.. klo liat dan cium bau-baunya anak teknik juga toh?? wah... jurusan apa dik?? :)

Dulu aku juga kerja praktek (KP) di Pabrik, tepatnya PT SEMEN BATURAJA PALEMBANG. Asli, karena kita tergolong kaum hawa dan masuk ke lingkungan pabrik yg notabenenya kaum adam semua, kita pasti dikerja'in habis2an.. (jadi teringat waktu naik ke Silon yang ternyata ada liftnya, eh ini dikerjain naik tangga).

Hmm.. kalau sekarang aku pikir2, ternyata itulah asiknya dik. Begitu juga laporan (KP) u yang lama tuk di ACC pak Donking (julukan bpk pembimbing KP kami, hehehe), sampai2 bpk2, mas2 dan semua yg ada di papbrik menjadi ikut2an geram dengan kelakuan tuh bpk pembimbing :).

NIKMATI PROSESNYA DIK! KARENA PROSES INILAH YG AKAN MENDEWASAKAN KITA.

Soal IP, aku rasa itu hanya bentuk tulisan di kertas....

Tetap semangat!!!

maaf kepanjangan, hehehehe... dan aaf, ternyata aku lupa follow blognya,,, semoga maklum ya...

ajenkthree mengatakan...

>Rin, amin dan harus bagus.. hahhaha maksa ini

>nyayu, jurusan t.instrument fisika.. hehehhe iya sih sering dikerjaian dan sering ngerjain balik, sampai2 ada adegan banting2 kursinya si security yg nggak welcome

hu'um nikmati semua prosesnya karena itu aku jadikan pelajaran & pengalaman untk menapaki perjalanan hidup selanjutnya..

hahayy makasih mba'

non inge mengatakan...

ajeeeeenk...
aku doakan semoga dapet yg terbaik yah...
ntar traktiran dech #loh? di J-co lagi nggak apa dech #lirikGaphe #dijitakAjenk

Siswanto mengatakan...

gud lak gud lak

ajenkthree mengatakan...

>inge, makasih..makasih mba' :D
*ngintip isi dompet sambil lirik kanan-kiri.. hihihhi

>sis, hahayy makasih mas :)