30 Januari 2011

21

seperti hari-hari lainnya,tak ada yang special

hanya saja hari ini bertambah 1 angka menemani angka 20 yang sudah setahun ini kusandang

welcome 21
*aichh.. kayak keset aja pake welcom2 segala.. Ckckckck

6 komentar:

Gaphe mengatakan...

Happy Birthdaaay ya Jenk!..
WYATB

ngomong2 ada traktiran nggak nih?

Todi saja mengatakan...

ulang tahun y? heppi birthdei ya mbak...klo mau traktir gaphe, saya diajak y?

John Terro mengatakan...

kalo traktiran ajak aku juga yah :D

ajenkthree mengatakan...

hahhaha.. belom2 uda dipalakin sm 3 orang

k.o.s/Komunitas Online Sragen mengatakan...

wah ultah ya..selamat ulang tahun semoga panjang umur,sehat,murah rejeki dan dan dan apalagi yaaa....dan sehat lagi deueh...xixiii

ajenkthree mengatakan...

tengkyu..tengkyu.. hihihohoho :D