16 Januari 2011

Kopdar Perdana

Sebenarnya dari kemaren sudah mikir2 dateng-nggak-dateng-nggak ( *sambil liat2 jadwal sengihnampakgigi.. sok sibuk). Well, akhirnya dateng juga soalnya udah bosen ngendon di kost walaupun sempet hujan waktu mau berangkat, dan dari situ mikir lagi (*kebanyakan mikir nih..) kalau hujan deras aku nggak jadi datang tapi untungnya hujannya cuma bentar..

hahahayyy.. berangkat dengan hati riang dan mencoba nebak2 apa yang akan terjadi nanti

sampai di tempat ternyata masih kurang 15 menit dari jam janjian, akhirnya ngacirr dulu ke ATM sambil jalan pelan2 biar bisa datang ontime, habis itu lanjut ke J-co, ke tempat janjian.
Nyampai di J-co jadi binggung sambil tolah-toleh nyari seseorang yang berciri2 TINGGI KURUS, yang dari kemaren sudah berkoar-koar dengan semangatnya ngajak kopdar.. 5 menit berlalu dengan tampang bego masih tolah-toleh nggak jelas.. hadoh ini orangnya yang mana sihhhh....
hmm akhirnya coba baca buku2 yang dipajang didepan gerai gramed dan masih sambil tolah-toleh nyari tanda2 sampai2 si petugas gramed liatin aku mulu dengan tatapan curiga.. (*walah mas aku nggak ada bakat nyolong kok.. tenang aja jualan.mu aman dan selamat tanpa cacat sedikit pun.. hehhehe)

dari jauh kelihatan ada dua orang yang lagi ngobrol, aku lihat mereka sambil memastikan bener apa itu orangnya.. yaudah daripada kelamaan nunggu, nekat aja samperin mereka, kalau salah ya tinggal kaburrr aja.. gitu aja kok repot jelir
dan ternyata bener, ini dia mahkluk yang udah dicari dari tadi (*hohohoho... ) ada mas gaphe sama mba'inge yang datang duluan, habis itu si john sama adeknya datang nyusul

ini kopdarku yang pertama jadi masih rada binggung, kikuk, nggak nyambung dan canggung juga lagian pada baru kenal, aku sih cenderung lebih pendiem sama orang yang baru kenal makanya tadi cuma jadi pendengar setia waktu ngobrol2.. padahal aslinya sih crewet dan jail kata temen2ku.. hehehhe jangan kaget ya kalau nanti aku jadi banyak omong.. mohon di maklumi ya mas2 mbak2.. peace

kata mas gaphe kagak afdol kalau kopi darat tanpa foto2 bagai kopi tanpa darat (*kopi tanpa darat??? fikir maksudnya? hehehe)

kok kayak foto keluarga yah.. senyum



kapan2 kopdar lagi ya, bawa pasukan yang banyak biar makin rame..








senyum

11 komentar:

Huda Tula mengatakan...

salam kenal iyaaaa

John Terro mengatakan...

hahah ternyata diam itu palsu yah
aku tunggu ramemu, serame apa sih
apa serame om Rame ? hahaha

Noeel-Loebis mengatakan...

mas gaphe, mas gaphe....

kopi tanpa darat lah..... hahahaha


pengen ketemu mas gaphe nih... kayanya orangnya lucu...


*loh. yang punya blog engga man?? hehehee..

ajenkthree mengatakan...

>huda, salam kenal juga :)

>john, hahhaha yang jelas nggak serame om rame..

>noeel, iya lucu orangnya+narsis juga.. hehhehe

*mas gaphe piss :D

Todi saja mengatakan...

allow mbak..salam kenal...nyesel kemarin ga bisa dateng ke Jco :(

kopdar season tiga dah ditunggu :)

ajenkthree mengatakan...

>todi, salam kenal juga.. hehhe kemaren sempet denger cerita2 bang todi dari mbk inge sama mas gaphe :)

Rin mengatakan...

habis jalan2 dari blognya mas gaphe yg ttg ulasan kopdar, trnyata disini juga.. wah, seru kayaknya ya.. :) tapi kurang satu dink, mbaa, kok poto donatnya ga ada? *eh, malah saia nyari donat*

r10 mengatakan...

waktu kopdar pemalu, ternyata aslinya mengaku orang yang ramai :D

Todi saja mengatakan...

salam kenal mbak ajeng:) maaf telat yo...

Gaphe mengatakan...

soorrryyy lagi sempet mampiirrr.... nggak sopan banget sih saya..

hahah..

itu foto kayak foto keluarga emang.. John sama Inge jadi bapak ibunya.. kamu jadi anak pertama.. saya jadi anak bungsuu.. yeaaah! wkwkwkwk..

ajenkthree mengatakan...

>Rin, donatnya uda masuk perut semua.. hihihi

>r10, :D

>todi, salam kenal juga :D

>gaphe, haduw2.. adek yg durhaka ini.. hahhaha