04 Januari 2011

revisi yukk :)

UAS kok nyantai banget ya... nggak belajar sama sekali!! blogger-emoticon.blogspot.com
blogger-emoticon.blogspot.com
stress gara2 laporan KP nggak selesai2 bikin aku males belajar, males ngapa2in.. huh!! padahal dari kemaren2 sudah niat buat revisi laporan KP tapi malah blogger-emoticon.blogspot.com mulu

and now waktunya kerja, sudah cukup males2an.nya.. laporan sudah menunggu untuk direvisi.. ayo semangat..semangat.. harus selesai malam ini juga, biar besok bisa dikumpulin
*pak kasie kerja praktek terimalah laporan.ku.. di lolosin aja yah laporan.ku biar nggak revisi mulu.. capek taukk!!*

bismillah..






4 komentar:

Gaphe mengatakan...

amien.
semoga lancar urusannya ya jeng..

ajenkthree mengatakan...

>gaphe, aminn.. :)

sikucingbi mengatakan...

Ahhahhaa...
Sama mbak, saya juga malas-malasan buat UAS... --"
Tapi sukur saya laporan udah selese...
Hhehehe (Kayaknya bakal nangis liat hasil UAS ntar --")

ajenkthree mengatakan...

>sikucing, hihihi... laporan.ku masih terbengkalai, gara2 kena revisi terus2an, jadi males ngerjainnya