27 September 2010

REBEL OR . . . . . ???

Dari beberapa pendapat yg aku dengar dari kanan kiri mengatakan kalo aku punya sifat pemberontak dan penakut, memang sangat berseberangan tapi itu yg ada dlm diriku dan aku suka itu.. dan setelah di survei ternyata itu sifat turunan dari ebes (penakut) dan emes (pemberontak), ngumpul semua di aku.

Hahahhaha...

Aku lakukan semua yang ku inginkan tanpa harus mengganggu orang lain coz aku paling ngak suka ada campur tangan orang lain.... ini hidupku, aku sendiri yg menentukan tak kan ku biarkan orang lain mengatur kehidupanku!

REBEL = PEMBERONTAK

Mungkin dapat dikatakan seperti itu dan memang Separuh jiwaku feel like that, hanya saja masih sedikit terhalang oleh sifatku yg satunya hingga aku belum bisa menjadi pure REBEL.

Aku muak dg ini..... Masih sangat sulit untuk mengalahkan rasa takutku, disaat-saat tertentu saja rasa itu dapat terkalahkan

Hasshh!!

Tapi inti dari semua itu adalah go with the flow... prinsip hidup yang simpel dan terkesan pasrah pada keadaan

Yeah.. manusia hanya bisa berusaha tanpa tau apakah usahanya akan terwujud atau tidak dan tanpa kuasa-Nya semua takkan perna ada.

Thanks god... aku bersyukur atas semua yang ada pada diriku, walaupun kadangkala keluh-kesal keluar dari mulutku

Maklum saja karena sifat manusia tak perna ada puasnya.

Saat bahaya datang, ingin rasanya ku melawannya tp rasa takut itupun juga menggiringi seolah tak ingin aku terjerumus pada hal-hal yg berbahaya

hmmmm

Dua sifat berseberangan yang saling bekerja sama untuk membuatku tetap berada disini sampai saat ini.

Pemberontak dan Penakut jadi nice partner...


Tidak ada komentar: