21 September 2010

Alone → selalu → always → merenung → introspeksi diri

*curhat

Aneh!!!! Uda berminggu2 disini baru kali ini ngerasa kesepian bgt (kost II).... huh nasib anak kost. Mungkin karena efek 2hari kemaren bareng sama dia terus jadinya sekarang rasanya sepi nggak ada yg nemenin.

Arrrrrggghhhh aku kangen kamu mas crutt.... hikz 2hari masih kurang, pdhal banyak yg mau aku omongin. Antara kangen, sayang & mangkel ngumpul jadi satu.... huffttt pokoknya your my everything, apapun kamu, siapapun kamu akan selalu ada space special buatmu... aku like a crazy. Pdhal aku nggak ingin seperti ini, nggak seperti yg aku rencanakan di awal dan aku kembali jatuh pada lubang yang sama

Rasanya tak bisa terbendung bulir bening ini setiap kali memikirkan ttg kita, ttg masalah pokok yg kita hadapi, disetiap sholatku, ku selalu memohon untuk mempermudah jalan kita tuk bersatu jika memang kita berjodoh... I wish

Selama ini aku hanya jadi benalu untukmu, tak perna aku memberikan sesuatu yg berguna , selalu saja keluh kesalku yg ku berikan padamu... maaf ya aku terlalu egois tp bukan maksudku seperti itu, aku hanya ingin berbagi denganmu tetapi tanpa sadar yg aku bagi hanya keluhku...

Astagfirullah aku jahat bgt padamu... ya allah mafkan hambamu yg nista ini

Intinya Aku ingin melihatmu bahagia dgku atau dg yg lain

☺realy loveu

Tidak ada komentar: