12 Desember 2010

borosnya aku!!

sejenak menghilangkan penat selama 2pekan ini.. mau refresh otak biar besok bisa seger tapi tetap aja "I HATE MONDAY" setan

whatever lah!! yang penting jalan2 dulu sekarang.. pulang jalan2 langsung tidur, entar malam di ajak dinner seafood (haduh.. adusdompet.ku sungguh sangat tipis ini... lagian aku nggak begitu suka makanan gituan.. jangan ngajakin gaya hidup tinggi dunk! aku bukan orang yang seperti itu, aku dari golongan biasa bukan high class!! aku lebih suka makanan biasa2 yang sederhana.. dan sekarang isi dompet.ku lagi low banget )

baru tanggal segini uda binggung ngatur keuangan... sebulan ini aku merasa sangat-sangat borossssss, uang.ku habis entah kemana.. perasaan gak beli apa2 dech.. cuma beli barang kecil2 aja!
hmmm... dari dulu uda niat ngatur keuangan biar gak boros tapi tetep aja kebablasan blogger-emoticon.blogspot.com
gimana ya biar bisa irit??

( ibuk-bapak maaf ya.. anak.mu ini hanya bisa menghabiskan uang saja.. besok2 aku ganti kalau uda kerja, just for you nyakk-bapak.. semuanya untukmu, doain anak.mu ini biar cepet lulus, cepat dapat kerja and jadi orang sukses.. aminn..aminn ya Allah.. senyum )

Tidak ada komentar: